Minggu

Produk dan Prosedur Pemesanan

Apa saja yang kami produksi?
Sinergi Indonesia melayani berbagai macam pesanan merchandise promosi dengan bahan dasar karet karet maupun non karet. Beberapa item yang dapat kami sediakan antara lain: mug cetak oven, boneka maskot, pen, mouse pad, gantungan kunci karet (rubber key chain), tarikan ritsleting (zipper puller), Karet bermagnet (magnetic rubber), sol sandal (rubber sole), gelang karet (wrist band), label untuk baju, tas dan lain sebagainya.

Siapa saja yang bisa memanfaatkan produk kami?
Produk kami bermanfaat hampir bagi setiap industri karena dapat digunakan sebagai gift, souvenir, merchandise atau produk promosi saat perusahaan Anda mengadakan event-event maupun product launching.

Selain digunakan sebagai gift, souvenir, merchandise atau produk promosi kami juga melayani permintaan dari industri garmen untuk kepentingan labelling maupun pengadaan rubber zipper puller.


Apa yang dapat kami tawarkan?
Perusahaan kami berkomitmen untuk hanya menyediakan produk berkualitas tinggi sehingga kami sangat selektif dalam pemilihan ketebalan dan kualitas material bahan baku yang digunakan. Ketelitian proses desain dan produksi ditunjang dengan teknologi modern memastikan produk kami memiliki tingkat kedetilan dan keakuratan yang tinggi.


Mengapa memilih jasa kami?
Perusahaan kami berpengalaman dalam melayani perusahaan besar baik nasional maupun multinasional. Loyalitas pelanggan kami yang sangat tinggi merupakan bukti bahwa kami layak menjadi pilihan.


Apakah kami melayani sample?
Ya, (kecuali untuk item USB Flash Disk) jika Anda akan memesan di tempat kami maka setelah Anda memberikan desain gambar selanjutnya akan dibuat 1 (satu) buah sample sebagai proof. Setelah Anda puas dengan hasilnya maka kami akan melakukan proses produksi dalam jumlah besar (sesuai pemintaan Anda).

Catatan: proses pembuatan sample hanya akan dilakukan apabila sudah ada bukti pembayaran, Surat Perintah Kerja (SPK) dan Purchase Order (PO)


Berapa harganya?
Harga yang tersedia sangat variatif dan kami baru dapat memberikan perhitungan setelah Anda menyerahkan desain kepada kami. Pastinya harga yang kami berikan sangat sepadan dengan kualitas yang Anda terima. Sebagai catattan bahwa segmen pelanggan kami adalah mereka yang mengutamakan kualitas prima, bukan harga paling murah.

Konsultasikan event, budget, target market dan jumlah yang Anda perlukan kepada kami melalui form ini atau hubungi kami via telp/SMS. Kami akan segera memberikan penawaran dan alternatif disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Berapa lama waktu yang diperlukan untuk kalkulasi?

Waktu yang diperlukan bergantung pada tingkat kepadatan order yang sedang kami kerjakan dan antrian permintaan kalkulasi. Rata-rata kami memerlukan waktu 3 hari untuk memproses permintaan kalkulasi. Mengingat bahwa proses ini memerlukan waktu dan sumber daya maka kami mengharapkan agar sejak awal telah diinformasikan kepada kami budget Anda dan Jumlah yang diperlukan sebab seringkali terjadi setelah proses kalkukasi ternyata budgetnya jauh di bawah harga yang ditanyakan atau waktunya terlalu mepet sehingga proses kalkulasi menyia-nyiakan alokasi SDM dan waktu.


Berapa jangka waktu berlakunya Surat Penawaran?

Setelah proses kalkulasi selesai kami akan mengirimkan surat penawaran resmi yang berlaku selama 2 (dua) minggu sejak diterbitkan. Jangka waktu ini dengan mempertimbangkan resiko kemungkinan perubahan harga raw materials dari item yang dimaksud. Kami juga mengharapkan etika dan kesediaan Anda untuk memberikan kabar ketika jangka waktu 2 minggu berlalu, sekalipun tidak jadi order namun kepastian ini sangat berguna bagi kami terkait pengaturan jadwal produksi. Selain itu kami juga telah melakukan alokasi SDM dan waktu yang tidak sedikit untuk proses kalkulasi.

Berapa Minimum Ordernya?

Khusus untuk lapisan sandal dan zipper puller dengan bahan dasar karet/rubber kami memberlakukan minimum order 5.000 pcs untuk masing-masing item adapun untuk Gantungan Kunci Karet (Rubber Key Chain) minimum order-nya 1.000 pcs. Untuk jenis tas berlaku minimum order 1.000 pcs. Sedangkan untuk item lain berlaku minimum order yang variatif.


Bagaimana cara pemesanan dan pembayaran?

  1. Pesanan dapat dilakukan melalui e-mail, sms atau telepon dengan menyampaikan identitas Anda, tanggal event, budget, spesifikasi, jumlah dan desain pesananAnda untuk kami kalkulasi. (Keterangan yang tidak lengkap tidak akan kami respon).
  2. Selanjutnya kami akan menyampaikan surat penawaran harga kepada Anda.
  3. Untuk klien yang melakukan first time order pembayarannya adalah dengan pelunasan di muka (Cash in Advanced) sedangkan untuk repeat order pembayaran DP 50% dari total order dan sisanya Cash on Delivery.
  4. Konfirmasikan pembayaran Anda kepada kami melalui sms/fax/email.
  5. Kami akan mulai memproduksi sample/proof yang selanjutnya akan dikirim ke alamat Anda.
  6. Apabila Anda telah setuju maka kami akan memulai proses produksi dengan jumlah besar sesuai permintaan Anda.
  7. Saat produksi selesai akan kami konfirmasikan, bagi yang belum melunasi pembayaran kami persilakan melunasi terlebih dahulu sebelum barang dikirim.
  8. Pesanan akan dikirim melalui kurir (Tricor dan Elteha) dan kami akan mengkonfirmasikan No. Resi paket agar Anda dapat memantaunya.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses produksi?

Proses produksi rata-rata memakan waktu 3 (tiga) minggu sejak sample/proof disetujui. Waktu pengiriman normal 2-3 hari untuk wilayah Pulau Jawa, jika Anda menghendaki bisa menggunakan layanan 1 (satu) hari tentunya dengan biaya lebih mahal. Kami akan prioritaskan waktu produksi bagi Anda yang membayar lunas di muka.


Apakah kami melayani pembuatan desain?
Kami menyediakan layanan desain bagi Anda yang belum memiliki desain, biaya desain akan ditambahkan pada pesanan Anda jika jumlah pesanan tidak banyak dan bebas biaya bagi pesanan jumlah banyak atau pesanan rutin (continues).


Apakah kami melayani reseller?
Seiring dengan bertambahnya klien end user maka dengan sangat menyesal kami sampaikan bahwa per Januari 2008 kami tidak lagi melayani reseller. Fokus target market kami adalah segmen end user.

Kami hanya akan menjawab pertanyaan melalui e-mail, telp maupun SMS pada jam kerja:
Senin-Jumat: 09.00-16.00 WIB
Hari Libur Nasional dan Keagamaan Tutup

0 komentar: