Sabtu

Tentang Kami

Small, smart and beautiful, begitulah kami menyebutnya di sini. Small, meski hanya terdiri atas 15 orang karyawan (10 produksi dan 5 account executive) namun kecintaan kami akan apa yang kami kerjakan dan kecintaan akan perusahaan ini menjadikan kami berdedikasi untuk menghasilkan yang terbaik.

Kami menyadari bahwa dunia saat ini mulai beralih dari era kapitalisme dimana mereka yang memiliki dukungan kuat dalam hal modal berupa uang (money capital based) tidak lagi menjadi pemenang. Era pasca kapitalisme yang ada saat ini lebih berpihak pada mereka yang memiliki modal kuat dalam hal intelektual (intellectual capital based). Itulah sebabnya kami mempertimbangkan setiap langkah pengembangan usaha dengan hati-hati.

Barang Promosi Gift Promosi

Smart, mengapa kami harus berinvestasi pada mesin baru dan memberikan pelatihan karyawan yang biayanya dibebankan pada pelanggan sementara dengan bermitra kami bisa memberikan hasil yang sama? Alih-alih investasi pada mesin baru untuk melengkapi portofolio produk, kami memilih bermitra dengan UKM lain yang sejalan dengan kami. Pilihan ini terbukti tepat, sebab dengan strategi ini terjadi sinergi antara kami dan para mitra dimana masing-masing memiliki spesialisasi di bidangnya. Sinergi antar spesialisasi ini tidak hanya menguntungkan bagi kami dan para mitra namun juga bagi pelanggan.

Apakah harga yang harus ditanggung oleh pelanggan lebih tinggi karena melalui tangan kedua? Tidak! Itulah yang kami sebut sebagai Intellectual Capital Based! Kami memahami analisis mata rantai, sebagai gambaran sederhana kami memangkas biaya produksi sementara mitra kami memangkas biaya penjualan dan pemasaran. Dengan demikian harga yang harus ditanggung oleh pelanggan tetap sesuai dengan kualitas yang kami berikan. Inilah yang kami yakini sebagai strategi terbaik menghadapi era pasca kapitalisme.

Beautiful, kira-kira demikianlah hubungan kami dengan para mitra. Kami bersinergi memberikan spesialisasi kami untuk menghasilkan produk dan layanan berkualitas. Kemitraan yang saling mengisi, melengkapi dan menguntungkan. Kebersamaan antar para karyawan pun dapat digambarkan demikian, kami bagaikan sebuah keluarga besar. Satu bulan sekali kami mengadakan family gathering bersama karyawan dan keluarga untuk mempererat hubungan di antara kami juga memperkuat rasa cinta kami akan pekerjaan yang kami lakukan.

Souvenit promosi

Kecintaan itulah yang dapat dirasakan juga oleh para pelanggan kami. Berkat kecintaan itulah saat ini kami telah dipercaya menangani suvenir promosi bagi beberapa perusahaan dan lembaga pendidikan nasional, 1 perusahaan asing (Australia) dan 3 perusahaan multinasional (pelumas, perbankan dan ekspedisi) yang terkenal ketat dalam seleksi supplier.

Sinergi itu kini telah terbangun antara perusahaan dengan para karyawan, perusahaan dengan para mitra dan perusahaan dengan para pelanggan. Itulah mengapa kami menyebutnya SINERGI INDONESIA. Kami senantiasa selaras dan bersinergi dengan seluruh stakeholders. Akankah Anda menjadi pelanggan kami dan turut membangun sinergi bersama?

0 komentar: