Kamis

Press Release

September 2009

Kepada seluruh staf, mitra dan pelanggan yang merayakan kami mengucapkan: "Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Terkait dengan Hari Raya Idul Fitri maka kami beritahukan bahwa kantor kami libur terhitung sejak tanggal 18-26 September 2009. Kantor kembali beroperasi seperti semula mulai tanggal 28 September 2009, harap maklum.

Januari 2009

Selamat Natal dan Tahun Baru 2009 kami ucapkan kepada seluruh staff, pemasok dan pelanggan dimanapun Anda berada. Harapan kami di tahun 2009 ini kerjasama yang telah terjalin dengan baik di antara kita dapat terus berlanjut dan berkembang dalam hubungan erat yang saling menguntungkan.

Terkait dengan beberapa perubahan yang kami lakukan di tahun 2009 dalam rangka peningkatan layanan sekaligus efisiensi biaya menghadapi krisis global maka perlu kami beritahukan bahwa per Januari 2009 ini untuk wilayah Jawa Tengah kami memberlakukan sistem penjualan dan pemesanan online. Perlu kami garisbawahi bahwa perubahan sistem ini dalam rangka pelayanan yang lebih optimal kepada Anda. Mengenai keterangan selanjutnya dapat dilihat pada artikel ini. Meski demikian bagi Anda yang berada di wilayah Jawa Tengah namun menghendaki untuk melihat sample produk kami silakan datang ke Toko KAZOKU dengan alamat: Jl. Monginsidi No. 38 A Salatiga.


November 2008


Pindah Hosting dan Domain

Yth. para klien dan supplier SINERGI INDONESIA, dengan ini kami beritahukan bahwa sehubungan dengan adanya perpindahan hosting dan Domain maka sejak 3 Desember 2008 UD. Sinergi Indonesia tidak lagi menggunakan alamat web http://www.sinergi-indonesia.com dan alamat e-mail mkt_dept@sinergi-indonesia.com

Alamat web resmi SINERGI INDONESIA per 3 Desember 2008 adalah http://www.souvenir-promosi.com/ sedangkan alamat e-mail yang kami pergunakan adalah mkt_dept [at] souvenir-promosi.com.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan bagi seluruh stakeholders dan dengan demikian penggunaan domain, sub domain dan e-mail sinergi-indonesia.com bukan lagi menjadi tanggung jawab kami per 3 Desember 2008.

Terima kasih atas perhatiannya -Management-



BUKAN MLM

Sehubungan dengan kesalahpahaman beberapa pihak mengenai bidang usaha SINERGI INDONESIA, maka dengan ini kami beritahukan bahwa kami tidak bergerak dalam industri MLM, tidak memasarkan dengan sistem MLM dan tidak berafiliasi dengan perusahaan MLM manapun.

SINERGI INDONESIA saat ini hanya berfokus pada bidang promotional products atau yang dikenal juga sebagai merchandise promosi/gift promosi/suvenir promosi.

Demikian pemberitahuan ini kami buat bagi seluruh pihak yang berkepentingan.



Oktober 2008


Promo Preferensi Rekomendasi

Sehubungan dengan kegiatan promo yang sedang berlangsung maka kami beritahukan bahwa bagi pelanggan yang memberikan preferensi rekomendasi kepada pihak lain untuk menggunakan jasa kami akan memperoleh komisi sebesar 5% (lima persen) dari first time total order apabila calon pelanggan tersebut menggunakan jasa kami.

Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut:

  1. Komisi dihitung sebesar 5% dari total order.
  2. Hanya berlaku saat order pertama (tidak berlaku untuk repeat order).
  3. Hanya berlaku apabila pelanggan memberi rekomendasi kepada pihak lain, bukan melakukan repeat order
  4. Tidak berlaku sebagai potongan harga bila pelanggan yang bersangkutan melakukan repeat order


September 2008


Selamat Hari Pelanggan Nasional

Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh pelanggan setia kami. Terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Seandainya ada layanan kami yang belum memuaskan silakan sampaikan masukan Anda kepada kami demi peningkatan kualitas layanan dan kenyamanan Anda. Semoga kerja sama di antara kita bisa terus terjalin dengan baik, beretika, saling menghargai dan saling menguntungkan. (SINERGI INDONESIA, 4 September 2008)

0 komentar: